adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Syuting Adegan Seks, Liam Hemsworth Dikerjai

Kapanlagi.com - Aktor muda Liam Hemsworth baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia dikerjai saat melakukan syuting untuk adegan bercinta dalam film terbarunya, PARANOIA.

Pria asal Australia itu dikabarkan akan menjadi lawan main dari Gary Oldman dan Harrison Ford dalam film bergenre thriller itu. PARANOIA sendiri berkisah mengenai karyawan junior di sebuah perusahaan kuat yang kemudian terlibat dalam korupsi dan aksi mata-mata pemerintah.


Dalam wawancara dengan E!, Hemsworth berbicara mengenai adegan seks yang dia lakukan dengan aktris Amber Heard yang rupanya berakhir kacau karena tingkah para pemain lain dan kru film.


"Saat adegan itu terjadi aku berada di tempat tidur dan sutradara mulai bilang 'action'. Aku langsung beraksi dan menarik sesuatu yang kupikir adalah lengan Heard tapi ternyata sebuah dildo (alat bantu seks) raksasa. Aku melemparnya dan kemudian semua orang di lokasi, kecuali aku yeah, mereka tertawa," seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Dalam berita lainnya disebutkan bahwa Hemsworth akan menjadi lawan main dari Jennifer Lawrence dalam sekuel HUNGER GAMES: CATCHING FIRE. Film PARANOIA sendiri dijadwalkan rilis pada 16 Agustus di Amerika Serikat.


#Berita Unik Dari Seluruh Dunia:


10 Pintu Rahasia Paling Keren di Dunia!

Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!

Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona!

Berani Lihat? 10 Foto Ini Buat Mata Kamu Pusing!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/syuting-adegan-seks-liam-hemsworth-dikerjai-0cd8fa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar