adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Ayu Aurelia Ingin Ada Sule dan Vincent di Video Klipnya

Kapanlagi.com - Satu lagi pendatang baru siap meramaikan dunia musik tanah air, yaitu Ayu Aurelia . Pemilik nama lengkap Beatrix Aurelia Ni Made Ayu Kencana ini menekuni dunia musik sejak kecil. Namun, karir modelnya lebih dulu melesat hingga karir musik baru sekarang ditekuni.

Anak kedua dari pasangan Made Sukaria dan Maria Gerika ini mengaku tertarik menekuni dunia tarik suara karena saat ini dia tengah menjalani sekolah musik dan nyanyi. Ayu bahkan sering diminta bernyanyi di beberapa acara.


“Saya seminggu dua kali latihan nyanyi. Saya juga sering diminta bernyanyi di acaranya Papah,” tegasnya saat ditemui di kantor Gayatri Entertainment, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu (3/8).


Ketika disinggung mengenai persiapan untuk album singlenya, Ayu mengatakan semua diserahkan kepada pihak Gayatri Entertainment yang mengurusnya dari awal. Wanita ini hanya perlu melakukan persiapan teknis yang terbaik.


Ayu Aurelia ; Foto: UjiAyu Aurelia ; Foto: Uji


“Saat ini saya hanya mempersiapkan diri dalam olah vokal, sedangkan teknis yang lain saya percayakan kepada Gayatri Entertainment,” ungkapnya.


Gayatri Entertainment pun tak mau setengah-setengah dalam mempersiapkan single untuk Ayu Aurelia , ada beberapa lagu yang telah dipersiapkan. Hingga saat ini, sudah ada beberapa single yang dirasa tepat untuk Ayu .


“Kami sedang menggodok lagu mana yang cocok untuk Ayu, karena ada beberapa lagu yang telah kami terima. Tunggu saja. Kalau sudah dapat lagu yang pas, nanti pasti akan dikabari,” tukas Oka, produser Ayu .


Oka menyebut ingin memberi kejutan dengan dalam single tersebut. Kemungkinan besar karya tersebut akan melibatkan Sule dan Vincent dalam video klip pertama Ayu . Namun untuk saat ini, pihaknya masih belum bisa memberikan detilnya.


"Siapa yang akan dilibatkan dalam video klip, kita akan buat kejutan. Kan bisa saja kita pake Sule atau Vincent sebagai model video klipnya atau siapa saja. Pokoknya nanti ada kejutan. Sekarangkan kita masih mempersiapkan segala sesuatunya. Baik dari lagunya, arransemennya, maupun lokasi untuk pembuatan video klipnya nanti,” pungkasnya.


Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut

Berbagai Gaya Anak Selebritis Saat Marahi Paparazzi, Masih Cute? (kpl/uji/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ayu-aurelia-ingin-ada-sule-dan-vincent-di-video-klipnya-f24c58.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar