adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Syuting Bareng, Andy Rif Anggap Petra Sihombing Seperti Anak

Kapanlagi.com - Vokalis Rif , Andi mengaku tak punya kesulitan saat berkolaborasi dengan Petra Sihombing dalam lagu Cayaha Kecil yang merupakan original soundtrack dari film yang berjudul sama. Justru, Andi merasa memiliki kedekatan layaknya ayah dan anak dengan Petra. Hal itu diucapkan Andy saat menjalani syuting video klip Cahaya Kecil di Gedung PFN, Otista, Jakarta Timur, Kamis (1/8).

Andi dan Petra memang terlibat dalam sebuah film berjudul Cahaya Kecil. Dalam film produksi Phinaeon Entertainment, Andi berperan sebagai ayah dari Petra . Tak hanya bermain di film tersebut, Petra berkolaborasi dengan Rif menyanyikan salah satu soundtrack dari film yang merupakan garapan Benni Setiawan.


"Sekarang kami sedang menjalani syuting video klip Cahaya Kecil dan berkolaborasi dengan Petra . Saya dan Petra telah menyelesaikan proses syuting yang cukup lama. Kolaborasi di lagu Cahaya Kecil nggak ada kesulitan, malah merasa seperti ayah dan anak beneran," ungkap Andi di sela syuting video klip.


Lebih lanjut, Andi menjelaskan tema dari video klip lagu Cahaya Kecil yang merupakan ciptaan Ipang BIP . "Temanya ayah dan anak kayak di filmnya juga. Ini lagu yang mempertemukan kembali bapak dan anak. Video klip ini nggak akan nampilin footage dari filmnya, tapi ini dibuat cerita baru, tapi temanya tetap ayah dan anak," terang Andi .


Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, kebanggan luar biasa dirasakan Petra . Ia menyebut kesempatan berkolaborasi dengan Rif adalah salah satu pengalaman yang paling berharga dalam hidupnya.


"Waktu SD nonton Rif di televisi. Gedean dikit nonton Rif manggung di kafe Rolling Stone. Sekarang, saya bekerja sama dengan mereka. Ini salah satu pengalaman yang nggak bisa dilupain," papar Petra.


Lagu Cahaya Kecil ini menjadi salah satu soundtrack dari film berjudul sama. Ada sekitar enam lagu yang yang menjadi soundtrack film CAHAYA KECIL, di mana nantinya bakal akan dijadikan satu album dan akan dirilis bersamaan dengan penayangan perdana film pada 26 September 2013. (kpl/pur/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/syuting-bareng-andy-rif-anggap-petra-sihombing-seperti-anak-8cf392.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar