adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Kemungkinan JYJ Tampil, KBS Rilis Pernyataan Ambigu

Kapanlagi.com - Stasiun TV KBS akhirnya merilis sebuah pernyataan resmi mengenai kemungkinan promosi boyband JYJ lantaran tingginya permintaan fans.

Seperti yang sudah diketahui, JYJ yang berisi tiga member mantan boyband TVXQ mengalami konflik dengan mantan agensi mereka, SM Entertainment. Karena kasus itu, JYJ mengalami kesulitan melakukan promosi di Korea dan diduga akibat campur tangan SM Ent.


Namun komisi persaingan bisnis Korea, FTC sudah mengeluarkan sanksi kepada SM Ent dan Federasi Budaya Pop dan Industri Seni Korea (KFPCAI). Dengan keluarnya sanksi dari FTC, fans memang berharap bahwa stasiun TV yang menampilkan program musik K-POp bisa membiarkan member JYJ kembali melakukan promosi regular.


Setelah tingginya permintaan, KBS akhirnya merilis pernyataan namun malah membuat fans bingung dengan pernyataan yang terkesan mencari jalan aman itu, seperti dilansir allkpop.com. Berikut pernyataan resmi dari KBS:


"Seperti yang kita pahami, FTC menjatuhkan sanksi kepada SM Ent dan KFPCAI serta organisasi dan perusahaan yang bergabung di KFPCAI. Mengenai kemungkinan artis untuk tampil kembali, itu ditentukan oleh koordinator program yang bersangkutan. Aktor dan penyanyi akan diundang kembali ke acara itu jika memang sesuai dengan kebutuhan acara." Bagaimana menurutmu?


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Saat Polisi Indonesia Beraksi Narsis, Gokil, dan Unyu!

Keren, Foto-Foto Ilusi Ini Bakal Buat Kamu Terpesona!

Berani Lihat? 10 Foto Ini Buat Mata Kamu Pusing!

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kemungkinan-jyj-tampil-kbs-rilis-pernyataan-ambigu-66a956.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar