adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Tahun Ini Krisdayanti Lebaran di Korea Selatan

Kapanlagi.com - Jika kebanyakan masyarakat memilih untuk berlebaran di kampung halaman bersama sanak saudara, namun tidak bagi Krisdayanti di tahun ini. Dirinya memilih Negeri Ginseng, Korea Selatan untuk menghabiskan libur lebaran.

"Kami mau berlibur ke Korea. Ini liburan besar kami ke sana. Flight jam 12 malem, syukurlah karena nggak harus terburu kalau terbangnya pagi," kata Krisdayanti di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng (6/8) malam.


Rencananya, penyanyi yang biasa disapa dengan nama KD ini akan berada selama seminggu di negeri yang terkenal dengan K-Popnya itu.


Tahun ini KD Lebaran di Korea Selatan.Tahun ini KD Lebaran di Korea Selatan.




Pemilihan Korea Selatan sebagai tempat berlibur diakui KD sudah dimusyawarahkan semenjak puasa. Apalagi Yuni Shara, kakaknya juga sudah pernah menyambangi negara tersebut.

"Kami rencananya seminggu di sana. Rembukannya sudah lama semenjak puasa, sempat pikir mau ganti tempat. Milih Korea, karena kemarin Yuni sudah melancong juga ke Korea, jadi kesempatan kedua bisa mengetahui lebih banyak lagi," imbuhnya.


"Memang saya sudah siapin acaranya, kayak travel sendiri aja, kita pengen ke suatu pulau, jadi yang seru lah," tandas KD.


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tahun-ini-krisdayanti-lebaran-di-korea-selatan-a4cdc4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar