adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Daft Punk Batal Manggung Karena Konflik MTV

Kapanlagi.com - Daft Punk membatalkan rencana penampilan mereka di acara The Colbert Report hanya beberapa saat sebelum mereka dijadwalkan tampil. Seharusnya, duo yang selalu tampil eksentrik tersebut manggung pada 6 Agustus lalu, namun mereka membatalkannya di menit-menit terakhir.

Stephen Colbert, pemandu acara The Colbert Report menjelaskan hal itu pada saat membuka show yang dibawakannya. Stephen menyatakan bahwa bentrokan jadwal antara Comedy Central dan MTV membuat Daft Punk batal hadir di acaranya.


"Begini ceritanya, ini adalah kisah nyata. Kami memesan, meng-klik di sana sini kurang lebih sebulan yang lalu. Jaringan ini dimiliki oleh Viacom, yang juga memiliki MTV," jelas Stephen.


Daft Punk. @castleawesome.comDaft Punk. @castleawesome.com




"Rupanya, Daft Punk akan membuat penampilan kejutan pada MTV Video Music Awards. Jangan bilang siapa-siapa karena faktanya, tidak ada yang mengatakan apapun kepada saya hingga 2 jam yang lalu," tambah Stephen.

Rupanya MTV berharap Daft Punk akan tampil eksklusif untuk MTV, namun keinginan itu bersinggungan dengan jadwal Comedy Central. Penampilan Daft Punk bertepatan dengan promosi Colbchella komedian itu.


Akhirnya The Colbert Report menggantikan Daft Punk dengan mengundang Robin Thicke yang membuat kejutan dengan menyanyikan Blurred Lines. Stephen juga bergoyang dengan lagu milik Daft Punk Get Lucky. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Daft Punk .


10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood


(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/daft-punk-batal-manggung-karena-konflik-mtv-b64b3e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar