adfly

Selasa, 06 Agustus 2013

Tak Dewasa dan Brutal, Fans EXO Dilarang Hadir di Inkigayo!

Kapanlagi.com - Kabar menyedihkan untuk fans boyband EXO. Karena kini mereka secara resmi dilarang memiliki akses fandom ke program musik SBS, Inkigayo. Agensi EXO, SM Entertainment mengumumkan hal buruk itu melalui komunitas online resmi EXO seperti dilansir allkpop.com:

"Penayangan episode Minggu (4/8) merupakan syuting yang sudah dilakukan pada 1 Agustus dan EXO juga dijadwalkan tampil live. Seperti biasanya, setelah syuting jika mereka memiliki jadwal live, maka akan ada tiket untuk fans. Namun mulai minggu ini, kami diberitahu bahwa fans EXO akan dilarang hadir dalam penampilan rekaman maupun live.


Hal ini disebabkan karena para fans enggan menuruti aturan staff dan keamanan sehingga melakukan tindakan berbahaya dan merugikan yang menimbulkan banyak keluhan di kantor polisi sampai masyarakat. Tidak hanya di Inkigayo, di program lainnya, fans EXO juga tak pernah mengikuti aturan yang berlaku seperti saat proses masuk, meninggalkan, atau rekaman acara. Fans bahkan tetap mengambil foto, merekam memakai kamera pribadi, melompat di jalan dan bertindak brutal. Meskipun mereka sudah menerima banyak hukuman seperti dilarang masuk atau dibatasi, tindakan mereka tak pernah berubah.


Jadi untuk fans yang ingin menghadiri program musik lainnya, tak hanya sebagai fans namun juga penonton biasa, berikanlah dukungan dewasa untuk EXO dengan mengikuti aturan. Kami mengharapkan kerja sama aktif dari fans, terima kasih,"


Di musik Korea, program musik memang memiliki akses fans di mana para fans idol K-Pop mendapat tempat terdekat dengan panggung. Namun dengan hukuman ini, EXO harus mengucapkan selamat tinggal untuk mendapat dukungan dari fans. Apakah menurutmu mereka tak dewasa dan brutal?


#Yang Unik Dari Selebritis Asia:


Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tak-dewasa-dan-brutal-fans-exo-dilarang-hadir-di-inkigayo-5e8ef5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar