adfly

Selasa, 06 Agustus 2013

Geser 'THE CONJURING', 'THE WOLVERINE' Kuasai Box Office

Kapanlagi.com - THE WOLVERINE sukses memuncaki box office Australia selama 2 minggu berturut-turut. Film yang dibintangi Hugh Jackman itu berhasil mengumpulkan AUD 3,3 juta (Rp 30,4 miliar) mengungguli THE CONJURING yang ada di posisi kedua dengan AUD 1,4 juta (Rp 12,9 miliar).

THE CONJURING sendiri berhasil naik satu peringkat dari posisinya minggu lalu. Sementara itu film komedi mengenai persahabatan polisi wanita, THE HEAT ada di posisi ketika dengan AUD 1,3 juta (Rp 12 miliar) dan pendatang baru THE WORLD'S END ada di posisi kedua dengan perolehan AUD 1,1 juta (Rp 10,1 miliar).


Aktor Simon Pegg yang berperan di THE WORLD'S END baru-baru ini mengutarakan kepada Digital Spy bahwa karakternya adalah Gary King yang dianggapnya peran paling biasa dari keseluruhannya terlibat di film arahan Edgar Wright.


Sementara itu komedi apokaliptik Seth Rogen yakni THIS IS THE END ada di urutan terakhir lima besar dengan mengumpulkan lebih dari AUD 884.800 (Rp 8,1 miliar). THE WAY, WAY BACK yang menjadi pendatang baru di minggu ini ada langsung duduk di posisi 10 besar dengan meraih AUD 441.900 (Rp 4 miliaran).


Namun MONSTERS UNIVERSITY dan LONE RANGER harus rela terhempas dari 10 besar di mana kedua film itu ada di posisi ke-11 dan ke-12.


#Yang Unik Dari Selebritis Asia:


Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!


Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!


Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!


Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!


Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/geser-the-conjuring-the-wolverine-kuasai-box-office-2864de.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar