adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Takut Dicerai Suami, Dewi Perrsik Tak Mau Selamanya 'Bergoyang'

Kapanlagi.com - Dewi Perrsik paham betul indahnya dunia hiburan yang sifatnya sementara Karena itu ia mengaku tak akan selamanya terus bergoyang. Ia mengaku khawatir pria yang jadi suaminya kelak akan menceraikan jika ia terus menjual goyangannya.

Menurutnya, tak akan ada suami yang rela melihat istrinya mengumbar goyangan tubuhnya di muka umum. Wajar saja kalau saat ini ia tengah memfokuskan diri kepada bisnis pakaiannya.


Tak mau bergantung selamanya pada dunia hiburan, Dewi Perssik kini mendalami bisnis fashion dan penginapanTak mau bergantung selamanya pada dunia hiburan, Dewi Perssik kini mendalami bisnis fashion dan penginapan


Lihat Juga:


Wow, Ada Kokpit Pesawat di Kamar Tidur Anak Ini!


Yuk Intip Suasana Syuting X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST!


Serunya Pembuatan Video Klip 'Best Song Ever' One Direction


Jejak Bigfoot Tertangkap di Kanada?


Taylor Swift Menikmati Olahraga Paddleboarding


"Haruslah, entertainment itu kan hanya sementara. Saya enggak mungkin goyang terus. Kalau goyang terus, saya dicerai sama suami saya. Siapa yang mau lihat istrinya goyang kayak gitu," ungkap Dewi di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/8).


Tak hanya bisnis pakaian, saat ini mantan istri Saipul Jamiell itu juga memiliki bisnis perhotelan di Mekah. Diakuinya, hasil yang diraih cukup menggiurkan ketimbang hanya menyimpang uang di bank.


"Saya juga punya bisnis perhotelan di Mekah, investasi di sana. Kalau jamaah Indonesia ke sana buat umroh atau haji, tidak pernah sepi. Untungnya luar biasa, daripada taruh di bank," jelasnya. (kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/takut-dicerai-suami-dewi-perrsik-tak-mau-selamanya-bergoyang-95d1b0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar