adfly

Kamis, 08 Agustus 2013

Tempat Ini Paling Nyaman Buat Harper Seven Beckham, Di Mana?

Kapanlagi.com - Harper Seven Beckham sepertinya sudah menemukan tempat favoritnya. Bocah yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua tersebut ternyata memilih tempat spesial yang hanya dimiliki olehnya.

Pilihan Harper jatuh kepada bahu sang ayah. Siapa yang menolak digendong oleh ayah setampan David Beckham ? berada di bahu sang ayah, balita cantik itu terlihat bahagia.


Nyamannya bahu ayah. @dailymail.co.ukNyamannya bahu ayah. @dailymail.co.uk




Beberapa waktu lalu David Beckham membawa putrinya tersebut ke Legoland, California. Mereka hanya datang berempat, David , Romeo , Cruz dan Harper . Victoria dan Brooklyn tidak ikut acara piknik kecil tersebut.

David menggendong Harper sepanjang perjalanan, dan sesekali ia menggendongnya di bahu. Harper senang bisa melihat orang-orang di sekelilingnya dari tempat yang tinggi, sehingga ia bisa melihat dengan jelas.


Habis bermain air Romeo? @dailymail.co.ukHabis bermain air Romeo? @dailymail.co.uk




Meski sang ibu tidak ikut serta, namun sentuhan tangannya tetap terlihat pada penampilan Harper yang hari itu tampil cantik dengan baju pink. Sepertinya kedua kakak Harper sedang menikmati permainan yang ada di tempat itu, Romeo bahkan terlihat basah kuyup namun tetap terlihat bahagia.

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego




(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/tempat-ini-paling-nyaman-buat-harper-seven-beckham-di-mana-da717e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar