adfly

Minggu, 01 Desember 2013

Farhat Tak Akui Anaknya, Ahmad Dhani Yang Siap Tanggung Biayanya

Kapanlagi.com - Sebelum menikahi Nia Daniaty, Farhat Abbas pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Risa Tresnawati pada 8 Februari 2001 silam. Dari pernikahan itu Farhat dikaruniai seorang anak bernama Gusti yang saat ini sudah berusia 12 tahun.

Terkaity dengan hal tersebut, Ahmad Dhani menyangkan Farhat tidak mengakui darah dagingnya sendiri. Mendapat pengakuan dari Gusti, hati Dhani tersentuh.


"Semua orang pasti tersentuh. Tidak saya saja. Kalau saya share ke publik pasti banyak juga yang mau bantu," ujar Dhani saat ditemui di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12).


Maka dari itu, jika Farhat tidak mengakui Gusti dan tak mau membiayai pendidikannya, Dhani mengaku siap menanggung apa yang harusnya dilakukan Farhat.


"Kalau ayahnya tetap tidak mau mengakui dan tidak mau memberi biaya pendidikan (bukan biaya hidup), saya nanti yang biayai pendidikannya sampe S3 kalau perlu," pungkasnya. (kpl/aal/dka)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/farhat-tak-akui-anaknya-ahmad-dhani-yang-siap-tanggung-biayanya-723ed9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar