adfly

Minggu, 01 Desember 2013

[Foto] Paul Walker dan Mobilnya, Sesaat Sebelum Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya bintang film Hollywood papan atas, Paul Walker tentu saja sangat mengejutkan dunia. Aktor yang dikenal lewat film THE FAST AND THE FURIOUS ini meregang nyawa saat mengalami kecelakaan mobil Sabtu (30/11) waktu setempat.

Sesaat sebelum kejadian naas tersebut, Paul menghadiri acara amal berupa car show yang digelar untuk membantu para korban badai typhoon di Filipina. Kamera sempat membidik fotonya dengan mobil Porsche Carrera GT yang ditumpanginya.


©Twitter/PaulWalkerTeam©Twitter/PaulWalkerTeam


Tak jauh dari tempat acara digelar di Santa Clarita, kecelakaan maut itu terjadi. Sumber yang berada di sekitar lokasi kejadian, mengatakan pada tmz bahwa kawan Paul yang mengemudikan mobil tersebut juga meninggal dunia.


Sungguh ironis, salah satu tokoh utama dalam film aksi balap ini harus meninggal karena kecelakaan mobil. Dunia berduka atas kepergian aktor tampan berusia 40 tahun ini. Selamat jalan, Paul! (tmz/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-paul-walker-dan-mobilnya-sesaat-sebelum-meninggal-dunia-ba0400.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar