adfly

Rabu, 15 Mei 2013

Ardina Rasti: Jawaban Eza Gionino Selalu Berubah

Kapanlagi.com - Dalam setiap persidangan penganiayaan atas terdakwa Eza Gionino , Ardina Rasti selalu hadir dan melihat langsung jalannya proses. Untuk agenda sidang kali ini, Eza tengah duduk menjadi saksi.

Saat mendengarkan mantan kekasihnya menjawab pertanyaan yang diajukan hakim dan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Rasti melihat banyak kejanggalan atas jawaban Eza .


Ardina Rasti menanggap jawaban yang dberikan Eza Gionino selalu berubah-ubah.Ardina Rasti menanggap jawaban yang dberikan Eza Gionino selalu berubah-ubah.


"Tadi terlihat sekali, terdakwa penganiaya jawabannya selalu berubah. Satu-satunya dia tenang, saat ditanya oleh pengacaranya sendiri," ujar Rasti usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5).


Apalagi dalam kesaksiannya, Rasti mengatakan tak satu pun Eza mengakui tindak penganiayaan yang dilakukannya, sampai mengakibatkan ia masuk rumah sakit. "Dia (Eza ) tidak mengakui pada saat dia menganiaya," kata Rasti kesal.


Sidang akan kembali dilanjutkan pada Rabu (22/5) Minggu depan. Dalam persidangan nanti, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan membacakan tuntutan kurungan yang harus dijalani pesinetron PUTIH ABU-ABU itu atas tuduhan penganiayaan yang dilakukan terhadap Rasti . (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ardina-rasti-jawaban-eza-gionino-selalu-berubah-9e4c65.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar