adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Dokumen Tak Lengkap, Monyet Justin Bieber Disita Bea Cukai

Kapanlagi.com - Justin Bieber sepertinya harus lebih membuktikan rasa sayangnya pada sang monyet peliharaan, Mally. Seperti yang diketahui, dia hanya memiliki waktu sampai Jumat (17/5) tengah malam untuk menyelamatkan Mally dari bea cukai.

Bieber dilaporkan telah meninggalkan Mally usai disita oleh petugas bea dan cukai di Jerman pada Maret silam. Mally sendiri disimpan dalam lokasi karantina bea cukai Jerman lantaran Bieber membawa Mally pergi ke luar negeri tanpa surat dokumen hukum yang benar.





Menurut Evening Standar, juru bicara klinik hewan di Munich di mana Mally berada menyatakan bahwa tim manajemen Bieber sampai meminta mereka untuk mencarikan tempat aman atau kebun binatang bagi Mally. Namun pihak klinik hewan lebih memilih untuk mendiskusikan hal itu kepada petugas bea cukai.

Bieber sendiri hanya diberikan waktu sampai Jumat tengah malam untuk mengklaim dan membayar sejumlah uang atas Mally atau monyet itu akan 'dipisahkan' darinya. Namun menurut pihak Kantor Federal Konservasi Alam, Franz Bohmer, sampai saat ini pihak Bieber tidak memberikan surat bukti kepemilikan.


Mally sendiri merupakan monyet pemberian produser musik Jamal 'Mally Mal' Rashid untuk merayakan ulang tahun Bieber yang ke-19 tahun pada bulan lalu seperti dilansir nme.com. (nme/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dokumen-tak-lengkap-monyet-justin-bieber-disita-bea-cukai-551db6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar