adfly

Sabtu, 18 Mei 2013

Enak-Enak Tidur, Adam Sandler Diracun Pembantunya

Kapanlagi.com - Adam Sandler sedang ketiban sial. Kebaikannya selama ini dibalas oleh sang pembantu rumah tangga dengan mengoleskan sejenis racun tumbuhan poison ivy saat dirinya sedang tidur.

Awalnya Adam merasa heran kenapa setiap bangun tidur ia selalu merasa gatal. "Itu momen yang sangat mengerikan. Kalau anak kecil sih masih masuk akal, tapi pria berumur sepertiku, sangat tidak masuk akal (bisa gatal-gatal) karena aku bahkan tidak bermain... ke hutan... Aku pikir mungkin aku tidur sambil berjalan atau sejenisnya," kata Adam kepada pembawa acara TV, Jay Leno.


Akhirnya, untuk menemukan jawaban atas rasa penasarannya, Adam pun memutuskan untuk memasang kamera pengintai. Dannn... ia kaget, ternyata ada orang yang bertanggung jawab atas rasa gatal tersebut.


Kesialan Adam Sandler tak hanya di film ©celebrity-pictures.feedio.netKesialan Adam Sandler tak hanya di film ©celebrity-pictures.feedio.net


"Aku memasang kamera di tempat tidurku agar aku tahu apa yang aku lakukan, dan tiba-tiba ada seorang pembantu rumah tanggaku masuk dan mengoleskan poison ivy di sekujur tubuhku ketika aku tidur. Aku kaget, 'Ada apa ini? Kenapa wanita itu tega berbuat demikian?'" cerita Adam .


"Keesokan paginya, aku bangun dan menemui wanita itu. Aku tanya, 'Hei, apa yang terjadi? Ini gatal, apa yang kamu lakukan padaku itu salah. Aku memergokimu. Kenapa kamu jahat sekali padaku? Aku sudah sangat baik terhadapmu'."


Si pembantu rumah tangga ini tidak langsung menjawab. Ia malah pergi ke ruang cuci dan kembali dengan celana dalam Adam di tangannya. "Ini alasannya!" kata wanita itu sambil menunjuk noda di celana Adam .


Uppsss!!


10 Kontroversi di Sepanjang Karir David Beckham

Rihanna - Chris Brown Saling Umpat Lewat Twitter

Berjilbab, Fatin Tarik Perhatian Wartawan Perancis

[Eksklusif] Anggun: Jangan Bawa Gajah ke Panggung X Factor

(cmc/boo)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/enak-enak-tidur-adam-sandler-diracun-pembantunya-8ead40.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar