adfly

Jumat, 17 Mei 2013

Sembuh Dari Sakit, HyunA Kembali Tampil Dengan 4minute

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk fans girlband 4minute!

Setelah dilaporkan sembuh, rapper 4minute yakni HyunA siap untuk kembali tampil di panggung bersama rekan-rekannya. Dan HyunA sudah mulai tampil kembali pada Kamis (16/5) di M! Countdown.


Perwakilan agensi 4minute , Cube Entertainment berbicara kepada StarNews, "HyunA melakukan pemeriksaan terakhir kemarin dan hasil diagnosis menyebutkan bahwa HyunA sudah bisa untuk tampil kembali. Kabar gembiranya dia sudah semakin baik, namun harus tetap menjaga kesehatan dan kami memutuskan beberapa jadwalnya diberikan ke member lain," seperti dilansir soompi.com.


Sebelumnya pada awal minggu lalu yakni pada 6 Mei 2013, HyunA tiba-tiba pingsan sehingga harus dibawa ke rumah sakit di Seoul lantaran menderita demam tinggi dan dehidrasi.


Sementara itu kini 4minute sedang disibukkan dengan jadwal comeback dengan promo lagu What's Your Name? dari mini album ke-4 mereka, NAME IS 4MINUTE.


#Yang Unik Dari K-Pop:


Mereka Yang Paling Terkenal Dalam Girlband K-Pop!

10 Seleb Korea Yang Paling Diinginkan Jadi Murid Para Guru!

10 Selebritis Korea Paling Kaya, Adakah Idolamu?

Yuk Kenalan Dengan Orangtua Aktor dan Aktris Korea Ini!

10 Member Boyband K-Pop Dengan Wajah Paling 'Indah'

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sembuh-dari-sakit-hyuna-kembali-tampil-dengan-4minute-ad1aee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar