adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

2014, Tata Liem Ingin Tampil Maskulin

Kapanlagi.com - Mengaku bosan, Tata Liem berniat ubah imej berbusana di 2014 nanti. Ia ingin bermutasi menjadi sosok yang maskulin dengan mengenakan busana pria dalam kesehariannya.

Tak bisa dipungkiri, di tahun 2012-2013 ini Tata lebih terlihat feminin dalam hal bergaya. Dengan tampil maskulin, ia ingin menunjukkan perubahan sisi lain dari seorang Tata Liem .


Lebih maskulin di 2014, seperti apa Tata Liem nanti?Lebih maskulin di 2014, seperti apa Tata Liem nanti?


"Di 2014 saya akan lebih manly. Saya akan berusaha untuk lebih maskulin dalam hal penampilan karena bosan. Jadi biar orang juga melihat perubahan dari Tata Liem ," katanya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/8) malam.


Untuk langkah awal, ia akan mengoleksi jas yang akan dikenakan dalam keseharian di tahun 2014 nanti. Model rambut pun dipastikan berubah. Rambut pirang dan sedikit panjang itu akan dipotong pendek dan rapi.


"Mungkin dari rambut, saya akan potong pendek, rapi. Nanti saya juga akan mengoleksi jas. Jadi itu akan jadi gaya saya berbusana sehari-hari mulai tahun 2014," paparnya.


#Berita Unik Dari Selebritis Asia:


Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk! (kpl/aha/uji/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/2014-tata-liem-ingin-tampil-maskulin-212384.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar