adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Banyak Tawaran Nyanyi, Mohammad Abidzar Al Ghifari Pilih Jadi Ustaz

Kapanlagi.com - Tiga bulan lebih sudah Ustaz Gaul, Jeffry Al Buchori meninggal dunia. Sejak itu raut kesedihan selalu terlihat diwajah sang istri Pipik Dian Irawati.

Kepergian Uje juga meninggalkan empat orang anak, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Billa Rizkillah.


Keluarga, kerabat dan sahabat tidak ingin kesedihan yang berlarut-larut dialami keempat anak almarhum. Oleh karena itu anak-anak alm. Uje diajak untuk beraktifitas yang tak menciptakan kesedihan.


"Ini kesempatan untuk menyampaikan lagu itu ke tengah masyarakat. Apakah nanti akan jadi penyanyi, itu tergantung dari Abidzar-nya. Karena Abidzar juga banyak kegiatan," ujar sahabat Uje, Agus Idwar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/8/2013).


Dalam kesempatan itu, Abidzar dan Agus membawakan lagu ciptaan Uje yang mencerminkan keceriahan.


"Biarkanlah anak-anak yang merasakan kesedihan tidak perlu di ekspose lagi karena pasti tahu lah bagaimana hubungan antara anak dan orang tua. Kami pingin membuat kegiatan yang bisa membangun keceriaan. Lagu ini kami bikin bareng-bareng dalam suasana yang gembira. Jadi mereka bernyanyi juga tanpa beban," papar Agus.


Meski sudah mulai melakukan aktifitas sebagai penyanyi, Keluarga tidak memaksakan Abidzar untuk menjadi penyanyi. "Kalau saya pengen jadi ustaz," tandas Abidzar.


LIHAT JUGA:


100 Hari Wafat, Pipik Kerap Impikan Uje

Masa Iddah, Istri Uje 3 Kali Khatam Alquran

Tak Hadiri 100 Hari Wafatnya Uje, Umi Tatu Sedang Sibuk Syuting

Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca

Galeri Fatin Shidqia Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim

(kpl/hen/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/banyak-tawaran-nyanyi-mohammad-abidzar-al-ghifari-pilih-jadi-ustaz-84f23f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar