adfly

Senin, 05 Agustus 2013

Untuk Obat, Olga Syahputra Pesan Air Zamzam

Kapanlagi.com - Selama kurang lebih seminggu, Olga Syahputra harus terbaring karena sakit. Ia sempat dirawat di rumah sakit dan kini, presenter Dahsyat itu istirahat di rumah sambil terus merawat kesehatan.

Sahabat dan pakar herbal, Jeng Anna menjenguk Olga di kediamannya di Gatot Subroto Residence, Tegal Parang, Jakarta Selatan, Minggu (4/8). Olga sudah lebih sehat.


"Kebetulan saya lihat kondisi Olga membaik, dia sedih setelah bicara banyak dengan saya soalnya penyakitnya. Dia mulai senang, saya sempat kasih minum zamzam, karena Olga pesan minta dibawain pas saya umroh," ungkap Jeng Anna.


Sebagai ahli herbal, Jeng Anna paham soal obat-obatan yang dikonsumsi Olga . Dia menyarankan Olga untuk berobat secara alami.


"Saya kasih semangat untuk tidak memikirkan masalahnya. Saya jelaskan juga obat dokter mana yang harus diminum mana yang tidak, dia juga jadi sudah banyak makan," paparnya.


Terakhir, Jeng Anna hanya berpesan pada Olga agar lebih sering mengonsumsi jus. "Saya sarankan untuk minum jus, saya juga bawakan tasbih buat zikir untuk minta kesembuhan Allah," pungkasnya. (kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/untuk-obat-olga-syahputra-pesan-air-zamzam-4a8977.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar