adfly

Senin, 05 Agustus 2013

OPPO Find 5, Gadget Stylish Pilihan Ferry Salim

Kapanlagi.com - Sebagai publik figur, aktor Ferry Salim sangat peduli dengan penampilan. Untuk itu, ia sangat memperhatikan unsur fashion agar selalu tampil keren dan berbeda dengan lainnya.

"Saya mengikuti dan tahu semua trend yang ada mulai dari Stret Fashion, Male Fashion dan juga Female Fashion. Berbicara mengenai trend fashion ala Ferry Salim , yang paling penting adalah trend tersebut cocok untuk saya," tambahnya.


Begitu juga dengan pemilihan smartphone, Ferry Salim memilih OPPO Find 5 sebagai gadget yang menemaninya sehari–hari dalam beraktifitas.


"Sebagai seorang entertainer, saya dituntut tampil stylish dan keren. Selain itu, saya orang yang sangat cinta fashion. Begitu juga untuk masalah smartphone. Smartphone saya itu harus stylish, body buildnya bagus, really good design, modern, exclusive, dan kameranya harus oke. Dan semuanya ada di OPPO Find 5," jelas pria yang menjadi duta UNICEF untuk Indonesia.


Dengan ukuran layar 5 inchi, tampilan layar OPPO Find 5 ini begitu mengagumkan, membuat Ferry Salim mengagumi ketika browsing, main games, nonton video musik.


"Tampilan layarnya menarik, eye catching dan yang pasti OPPO Find 5 ini adalah smartphone canggih dengan layar HD 1080p dan berbasis Android. Karena saya bukan orang yang buta teknologi, gadget pasti saya gunakan secara maksimal termasuk juga untuk masalah kerjaan," tutup artis yang sangat gemar travelling ini. (kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/oppo-find-5-gadget-stylish-pilihan-ferry-salim-eb180b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar