adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Berbisnis, Dewi Perssik Buka Toko Baju di Pasar Tanah Abang

Kapanlagi.com - Rambah dunia bisnis, pedangdut Dewi Perssik kini tengah membuka toko baju di pasar grosir Tanah Abang. Tak diduga-duga, produk yang dijualnya ternyata banyak diminati pembeli khususnya bagi orang-orang di daerah.

"Iseng-iseng berhadiah, ternyata baju saya banyak diminati, khususnya orang-orang di daerah. Saya mainnya grosir, Alhamdulillah sudah ada 2 toko, di pasar Tanah Abang, tapi masih sewa," ungkap Dewi kala dijumpai di Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/8).


Sebagai pebisnis pemula, untung yang diperolehnya pun cukup menjanjikan. Bahkan, label bajunya kini sudah banyak dijual di mal besar di Jakarta.


"Untungnya 5-10 ribu di Tanah Abang. Harganya berkisar 50-100 ribu. Label saya sudah dibuka dan banyak dijual di mal besar dengan menjual 300 ribu dari harga yang hanya 50-100 ribu," papar Dewi .


Saat ini, model produk Dewi bertambah dengan hadirnya busana muslimah. "Kemarin lebih ke (model) women, kalau sekarang yang muslimah. Jadi seimbang antara dunia dan akhirat," ucapnya.


#Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:


Video Malaikat Menampakkan Diri di Dunia, percaya?

Pasangan Homo dan Lesbian Ini Akhirnya Bisa Menikah

Kamu Melodiest? Jangan Ngaku Fans Kalau Belum Tahu Fakta-Fakta Ini

Ariel NOAH, Al Lucky Laki, dan Judika Pakai Kostum Bola! Siapa Paling Keren?

Lubang Ini Nyata Ada di Muka Bumi! Apakah Itu Gerbang ke Alam Lain?

Poster Yang Digambar Tangan Ini Bikin Wajah Aktor Jauh Dari Aslinya, Siap Ngakak!

Ratu Inggris Menghitung Semua Angsa Miliknya di Sungai, Mau Bantu?

(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berbisnis-dewi-perssik-buka-toko-baju-di-pasar-tanah-abang-89a8cd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar