adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Buka Restoran, Augie Fantinus Rela Angkat Arang Demi Pelanggan

Kapanlagi.com - Meski disibukkan dengan beberapa aktivitasnya sebagai selebritis, Augie Fantinus menyempatkan diri untuk turun kebawah ikut melayani tamu yang datang ke restorannya, Seorae. Beberapa pekerjaan stafnya ditanganinya langsung, hal itu bukan dikarenakan dirinya tidak percaya dengan stafnya. Melainkan ingin memberikan pelayanan lebih kepada pelanggannya.

"Saya angkat arang, terima waiting list, take order. Saya lakukan semuanya. Nggak ada bedanya. Staf mulai dari depan hingga belakang juga dekat," aku Augie saat grand opening Seorae di Rukan Garden House, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (2/8/2013).


Augie FantinusAugie Fantinus


Lihat Juga:


Takut Dicerai Suami, Dewi Perrsik Tak Mau Selamanya 'Bergoyang'


Pasangan Adjie Pangestu-Bella Shofie Bikin Tata Liem Iri


Jejak Bigfoot Tertangkap di Kanada?


Serunya Pembuatan Video Klip 'Best Song Ever' One Direction


Yuk Intip Suasana Syuting X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST!


Bagi Augie , bisnis kuliner yang baru dijalaninya itu tidak beda jauh dengan kerjaannya di dunia hiburan, sama-sama menyenangkan orang. Begitu pula sebaliknya, jika pelanggannya senang, Augie pun ikut senang.


"Kalau tamu yang datang senang, kan pesennya banyak. Kalau mereka pesan banyak, saya cepat kaya," pungkasnya seraya tertawa. (kpl/hen/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/buka-restoran-augie-fantinus-rela-angkat-arang-demi-pelanggan-efe545.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar