adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Dua Hari Berturut-turut Cinta Laura Diperiksa Imigrasi

Kapanlagi.com - Rupanya pemeriksaan yang dilakukan pihak Imigrasi Jakarta Selatan terhadap Cinta Laura tidak hanya dilakukan satu kali. Sebelumnya, hari Rabu (31/7), wanita berumur 19 tahun itu juga sudah menjalani pemeriksaan.

Saat dihubungi melalui telepon, Kamis (1/8), Anggi Wicasono, Kepala Seksi Pengawasan Keimigrasian Jaksel mengatakan kalau kasus tersebut bermula saat gadis blasteran Jerman - Indonesia itu mengajukan perpanjangan VISA ke kantor Imigrasi Jaksel.


Cinta Laura sempat diperiksa imigrasi mengenai status kewarganegaraannya.Cinta Laura sempat diperiksa imigrasi mengenai status kewarganegaraannya.


Ashraf - BCL Bingung Lebaran di Jakarta Atau Malaysia

Ringgo Agus Rahman Segera Menikah

Ditanya Soal KDRT, Joy Tobing Tersenyum

Wanda Hamidah Optimis Menikah Lagi

Lebaran, Ira Wibowo Tetap Undang Katon Bagaskara


Curiga pelantun Guardian Angel itu adalah warga asing murni, Imigrasi pun memanggil kembali Cinta untuk memperjelas masalah tersebut.


"Surat panggilan kami ajukan hari Rabu (31/7), kami mempertanyakan status kewarganegaraannya. Waktu itu dia bilang punya dua kewarganegaraan, yakni Indonesia dan Jerman," ujar Anggi.


Karena hari itu Cinta tidak membawa bukti-bukti lengkap, Imigrasi pun kembali memanggilnya pada keesokan harinya. Namun pemeriksaan itu hanya bersifat interview dan berlangsung tidak lebih dari satu jam.


"Dokumen sudah dilengkapi, Cinta Laura punya dua kewarganegaraan, jadi haknya juga sama dengan warga negara Indonesia," tutup Anggi. (kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dua-hari-berturut-turut-cinta-laura-diperiksa-imigrasi-e87df9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar