adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

[FOTO] Wajib Militer, Yoo Seung Ho Lebih Hitam dan Gagah!

Kapanlagi.com - Meski kini sedang menjalani wajib militer, namun penampilan terbaru aktor muda tampan Yoo Seung Ho tetap bisa diketahui fans!

Dalam beberapa komunitas di internet, ada sebuah postingan mengenai foto-foto terbaru aktor yang terakhir kali bermain dalam drama I Miss You tersebut saat menjalani wajib militer.




Dalam foto itu tampak Seung Ho berpose bersama tentara lainnya dalam kostum militer. Tampak kulit Seung Ho menjadi lebih coklat dan dia berpose dengan gagah menampilkan pesona dirinya yang lebih dewasa dan maskulin.


Selama menjalani wajib militer, Seung Ho terdaftar sebagai tentara aktif di divisi Infantri ke-27 dalam unit LET'S WIN. Seung Ho kini menjabat sebagai sersan untuk rekruitmen terbaru, seperti dilansir soompi.com.


Netizens yang melihat fotonya langsung berkomentar, "Mata Seung Ho selalu tampak keren!" "Meskipun dia menjadi lebih coklat, dia tetap tampan," "Seung Ho tetap bertindak aktif meskipun cuaca panas. Dia membuatku teringat pada adikku."


#Berita Unik Lainnya Buat Kamu:


Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi

Foto-Foto Unik di Saat Yang Sangat Tepat!

Hebat, Ini 10 Nenek-Nenek Perkasa di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-wajib-militer-yoo-seung-ho-lebih-hitam-dan-gagah-90ce6a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar