adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Kecelakaan Pesawat, Norman Kamaru Tak Cerita Kepada Keluarganya

Kapanlagi.com - Pasca kecelakaan pesawat yang dialami Norman Kamaru , penyanyi yang merupakan mantan polisi itu mengaku tak memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya.

Dihubungi lewat telepon, Rabu (7/8) Norman sengaja tak memberitahukan secara langsung pada keluarga jika dirinya kecelakaan. Ia tak mau keluarga panik karena kejadian tersebut.


"Alhamdulillah keluarga gak tahu, aku gak ngomong-ngomong sih, nanti panik lagi keluarga. Nanti biar ketahuan sendiri lah," ungkap Norman .


Norman Kamaru dan istri.Norman Kamaru dan istri.




Seperti diberitakan sebelumnya, Norman menjadi salah satu korban Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan Jt-892 tergelincir keluar landasan bandara Djalaludin, Gorontalo dan berhenti di rerumputan sekitar pukul 21.00 WITa. Sesaat kemudian, pesawat itu menabrak tiga ternak sapi, hingga meluncur keluar landasan sebelah kiri.

Namun begitu, berbeda dengan teman-temannya yang panik karena kecelakaan itu, Norman justru sama sekali tak merasakan trauma.


"Enggak, cuma teman-teman aja yang trauma, stress, untung gak mati untung masih bisa lebaran, pada gitu semua," pungkasnya.


Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kecelakaan-pesawat-norman-kamaru-tak-cerita-kepada-keluarganya-9f66c2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar