adfly

Sabtu, 03 Agustus 2013

Debut Teaser Film Daniel Radcliffe Saat Jadi Gay Dirilis

Kapanlagi.com - Teaser pertama film KILL YOUR DARLINGS dirilis. Meskipun sangat singkat dan tidak terlalu menunjukkan jalan cerita, aksi Daniel Radcliffe dan Dane DeHaan cukup membuat penasaran.

Film debut John Krokidas ini menyorot kisah penyair penyuka sesama jenis bernama Allen Ginsberg. Bersetting di New York tahun 1940-an saat Beat Generation tengah bereksperimen dengan obat-obatan, seksualitas dan tulisan.


KILL YOUR DARLINGS dibintangi oleh Daniel Radcliffe sebagai Allen Ginsberg serta Dane DeHaan sebagai Lucien Carr. Dalam film mereka berdua diharuskan tampil mesra seperti berpegangan tangan dan menunjukkan gestur tubuh sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara.


Keakraban Daniel dan Dane | Foto: imdb.comKeakraban Daniel dan Dane | Foto: imdb.com


Film yang juga didukung oleh Elizabeth Olsen ini akan rilis terbatas pada 18 Oktober di Amerika. Namun bagi yang tidak sabar bisa menyaksikannya dalam Festival Film Toronto ke-38 yang berlangsung dari 5-15 September 2013. (ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/debut-teaser-film-daniel-radcliffe-saat-jadi-gay-dirilis-4cdecb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar