adfly

Jumat, 02 Agustus 2013

Demi Kelahiran Anak, Hanung Bramantyo Tunda Beberapa Kerjaan

Kapanlagi.com - Hanung Bramantyo membuktikan diri sebagai ayah siaga. Pasalnya, demi kelahiran anak keduanya dari Zaskia Adya Mecca , sutradara film GENDING SRIWIJAYA ini membatalkan beberapa pekerjaan demi menemani sang istri melahirkan.

Seperti diketahui, Zaskia melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Kala Madali Bramantyo di Rumah Sakit Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/8) pada pukul 07.18 WIB.


"Saya tunda pekerjaan di luar, Jogja. Adik saya yang ada di Mekkah juga sudah di Jogja untuk lebaran bersama. Saya juga tunda persiapan film 2014 di Bangkok. Lalu Bangkok juga ditunda, untuk persiapan film 2014. Lalu pemutaran tiga film GENDING SRIWIJAYA, HABIBIE DAN AINUN, CINTA TAPI BEDA, di Perth, Australia, saya batalkan juga," ungkap Hanung saat ditemui di Rumah Sakit Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/8) siang.


"Semua saya tunda demi kelahiran anak saya," sambungnya.


Persalinan Zaskia kali ini di luar dugaan Hanung dan prediksi dokter. Sebelumnya, menurut dokter Zaskia bakal melahirkan saat lebaran. Namun, saat diperiksa pada hari Kamis (1/8), Zaskia telah mengalami penurunan tembuni yang berarti sudah siap melahirkan.


"Menurut dokter 6-8 Agustus 2013, saat Lebaran. Tapi periksa Kamis kemarin, ari-arinya sudah menurun. Berarti harus siap. Biar ibunya 'aware'. Zaskia masuk rumah sakit pada Jum'at (2/8) pukul 01.30 WIB", jelas Hanung . (kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/demi-kelahiran-anak-hanung-bramantyo-tunda-beberapa-kerjaan-17d4f0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar