adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Jelang Lebaran, Berlian Mewah Cynthiara Alona Raib Digondol Maling

Kapanlagi.com - Tindak kriminal memang tidak mengenal waktu dan tempat. Di apartemen yang memiliki penjagaan ketat pun kejadian kemalingan bisa terjadi. Hal itulah yang dialami Cynthiara Alona di apartemennya.

Pada Selasa (30/7) siang, sepasang giwang berlian miliknya raib dicuri di kediamannya, Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


"Kejadiannya waktu itu saya habis mandi, terus dandan, pas mau pakai anting tiba-tiba enggak ada di tempat yang saya simpan di atas meja rias, saya terkejut dan langsung ke pengelola apartemen," kata Alona kepada wartawan (1/8).


"Ternyata sesampainya di sana office boy (OB) yang biasa membersihkan unit saya itu telah mengundurkan diri dan menitipkan kunci unit apartemen saya ke resepsionis," imbuhnya.


Cynthiara Alona kemalingan.Cynthiara Alona kemalingan.




Kecurigaan artis kelahiran Banda Aceh, 7 Juli 1985 ini memang beralasan. Namun ia hanya menceritakan kronologis raibnya berlian tersebut di unit apartemen miliknya. Kasus ini pun sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

"Saya sudah lapor polisi di Polsek Pasar Minggu dengan Nomor Pelaporan : LP/842/K/VII/2013/POLSEK PSM," lanjutnya.


"Sekarang kasusnya masih dalam penyidikan petugas kepolisian. Saya berharap perhiasan berlian saya bisa ditemukan dan pelaku dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia," tandasnya.


David Beckham Akan Terbitkan Photobook Karirnya Di Lapangan Hijau

Terlalu Tua, Baju Baptis Asli Kerajaan Inggris Dipensiunkan

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Simon Cowell Hamili Istri Sahabat Dekatnya?

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-lebaran-berlian-mewah-cynthiara-alona-raib-digondol-maling-9b0cc5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar