adfly

Kamis, 01 Agustus 2013

Suami Lauren Silverman Restui Simon Cowell Pacari Istrinya?

Kapanlagi.com - Kedekatan Simon Cowell dan Lauren Silverman, memang sudah berlangsung cukup lama. Benarkah suami Lauren sejak awal sudah merestui hubungan mereka?

Hal itulah yang mungkin terlintas di pikiran kita saat melihat foto-foto yang diambil bulan Januari 2012 ini. Lauren dan Simon sama sekali tak sungkan menunjukkan kemesraan walaupun Andrew Silverman sedang melihat mereka berdua.


Simon, Andrew dan Lauren @ dailymail.co.ukSimon, Andrew dan Lauren @ dailymail.co.uk


Dalam foto itu, Lauren terlihat beberapa kali membelai rambut Simon . Sepertinya, Andrew sama sekali tidak keberatan dengan apa yang dilihatnya. Saat itu, mereka bertiga memang sedang berlibur bersama di St Barths.


Andrew dan Lauren sendiri dikabarkan berpisah sekitar setahun yang lalu. Namun pengusaha itu baru mengajukan gugatan cerai atas istrinya ke pengadilan pada 24 Juli lalu.


Saat mengajukan gugatan, dia belum tahu bahwa istrinya telah mengandung anak sahabatnya, Simon . Hingga berita ini ditulis, belum ada komentar resmi dari Andrew, sedangkan usia kehamilan Lauren sudah mencapai 10 minggu.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut

Kompaknya Kristen Stewart Bersama Sahabat Baru

Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Britney Spears - Beyonce Pakai Baju Kembar, Keren Mana? (dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/suami-lauren-silverman-restui-simon-cowell-pacari-istrinya-1f5f46.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar