adfly

Jumat, 20 September 2013

Berbakat, 3 Idol K-Pop Cewek Ini Dianggap Kurang Cantik?

Kapanlagi.com - Hal terberat dalam industri entertainment di manapun itu adalah penampilan. Bahkan tak jarang orang-orang dengan bakat tinggi masih kalah dengan mereka yang berpenampilan mempesona. Hal itu yang membuat tingginya operasi plastik, tak terkecuali K-Pop.

Younha mengaku menjalani 20 kali audisi ©kpopstarz.comYounha mengaku menjalani 20 kali audisi ©kpopstarz.com


Tahukah kamu penyanyi berbakat Younha sampai melakukan 20 kali audisi sampai akhirnya diterima. Banyak agensi menolaknya bukan karena tidak berbakat, namun tidak cantik, seperti dilansir kpopstarz.com.


Kurang pede, Lyn akui melakukan operasi plastik ©kpopstarz.comKurang pede, Lyn akui melakukan operasi plastik ©kpopstarz.com


Tak hanya Younha, Lyn juga mengatakan nasibnya serupa saat pertama kali debut. Banyak agensi yang menolak bekerja dengannya karena dianggap Lyn kurang cantik. Sehingga Lyn mengakui dia melakukan operasi plastik namun setelah dia berhasil meraih kesuksesan seperti sekarang.


Namun ada juga yang masih percaya diri dengan penampilannya, dan dia adalah leader idol grup 2NE1 , CL . Sang CEO agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk pernah mengatakan bahwa CL adalah orang yang jelek.


Meski mengaku kurang cantik, bakat CL sangat mempesona ©kpopstarz.com Meski mengaku kurang cantik, bakat CL sangat mempesona ©kpopstarz.com


"CEO Yang pernah bilang kalau aku jelek, saat itu aku sedang berlatih untuk konser 2NE1 . Aku tak memakai make up apapun dan dia melihatku sambil bilang kalau aku jelek," papar CL jujur.


Meski demikian, Hyun Suk memiliki alasan kuat bahwa bakat besar CL membuatnya menjadi salah satu 'perhiasan' YG Ent. Bahkan bentuk mata kecil tak membuat CL kehilangan percaya diri atau memilih jalan instan melakukan operasi plastik.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


9 Jenis Operasi Kecantikan Paling Aneh!

Keajaiban Make Up, Wajah Orang-Orang Ini Berubah!

Mobil-Mobil Ini Alami Kecelakaan Yang Aneh!

10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

13 Fakta Mengerikan dan Aneh Soal Friday 13th!
(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/berbakat-3-idol-k-pop-cewek-ini-dianggap-kurang-cantik-3523f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar