adfly

Sabtu, 28 September 2013

Anak Jadi Saksi, Ivan Fadillah Berharap Tidak Ada Intervensi

Kapanlagi.com - Sidang cerai Ivan Fadilla dan Venna Melinda akan dilanjutkan pada 8 Oktober mendatang. Agenda sidang tersebut akan mendengarkan keterangan saksi dari pihak Ivan.

Rencananya, Ivan akan menghadirkan saksi ahli dalam sidang mendatang. Selain itu, kedua anaknya Varel Bramasta dan Athalla Naufal.


"Tanggal 8 proses sidang dimulai lagi, akan menghadirkan saksi ahli dari pihak saya, dan keterangan dari anak, mereka akan memberikan keterangan kepada hakim," ucap Ivan saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).






Dengan anak-anak dijadikan saksi, Ivan berharap tidak ada intervensi dari pihak manapun. Ivan yakin kalau kedua anaknya itu akan memberikan keterangan yang jujur.


"Saya harapkan tidak ada intervensi dari pihak manapun saya yakin meraka sayang sama orang tuanya, mereka akan memberikan keterangan demi sejujurnya," tandas Ivan.



(kpl/hen/uji/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-jadi-saksi-ivan-fadillah-berharap-tidak-ada-intervensi-3d0427.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar