adfly

Sabtu, 28 September 2013

Kerampokan di Lampu Merah, Yayuk Basuki Rugi Rp 69 Juta

Kapanlagi.com - Mantan petenis nasional, Yayuk Basuki menjadi korban perampokan dengan modus pecah kaca mobil di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan. Dalam perampokan tersebut, sebuah tas berisi dua arloji merah dan satu tas berisi laptop raib digondol maling.

Petenis legendaris ini pun mengaku mengalami kerugian sebesar Rp 69 juta. "Ada dua arloji mewah di dalam tas dan tas berisi laptop, kira-kira saya rugi 69 juta," kata Yayuk saat dihubungi merdeka.com, Jumat (27/9).



Menurut Yayuk , saat perampokan terjadi dia sama sekali tak mendengar para pelaku memecahkan kaca di mobil KIA Sportage-nya bernomor plat B 19 YAY. Sebab, saat keluar dari PIM 2 mobil yang disopirinya dipastikan masih dalam keadaan utuh.


"Bener-bener saya nggak sadar, karena memang waktu di lampu merah kanmacet. Begitu lewat lampu merah saya udah denger suara bising karena suara bis Kopaja juga kedengeran, dan saya lihat ke belakang kaca saya udah pecah," ujarnya.


Baca Juga:


Perhiasan Hilang, Justin Bieber 'Usir' Dua Sahabatnya

Rp 5 Juta Bagi Yang Menemukan Anjing Sophia Mueller!

Hindari Kejahatan, Uli Auliani Selalu Berpikir Positif

Berkendara Sendirian, Uli Auliani Nyamar Jadi Cowok

Victoria Beckham Kehilangan Sepeda di Tempat Parkir

Yayuk menambahkan, dia menduga sudah menjadi incaran sebelumnya oleh para pelaku. Sebab, kaca mobil yang dipecahkan sama sekali tak terdengar olehnya. Selain itu, pelaku memecahkan kaca dengan rapi.


"Yang dipecah pas belakang saya, kanan belakang sopir persis. Saya ngerasanya udah diincar. Soalnya pas mecahin juga nggak kedengeran sama sekali, pecah kacanya juga rapi," imbuhnya.


Terkait kejadian ini, Yayuk telah melaporkan ke Polsek Kebayoran Lama. Dia pun berharap pihak kepolisian bisa mengejar para pelaku perampokan tersebut. "Tadi udah ke pos lalu lintas di daerah Radio Dalam, lalu saya disuruh ke Polsek Kebayoran Lama aja dan bikin laporan disana. Semoga bisa ketemu," tutupnya.



(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kerampokan-di-lampu-merah-yayuk-basuki-rugi-rp-69-juta-7de3cf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar