adfly

Minggu, 29 September 2013

Figra, Calon Astronot: Saya Akan Bawa AXE Ke Luar Angkasa

Kapanlagi.com - Abraham Gamaliel Figrana atau yang akrab disapa Figra akan membawa parfum AXE Apollo jika benar-benar terpilih berkesempatan terbang ke luar angkasa. Hal itu dilakukan sebagai ungkapan terima kasihnya kepada AXE yang telah memberikan pengalaman luar biasa.

Namun sebelum benar-benar berada di luar angkasa, Figra harus mengikuti pelatihan di Global Space AASA di Florida, Amerika, sebagai penyeleksian tahap akhir menjadi astronot Indonesia yang pertama.


"Dulu nggak punya cita-cita jadi astronot. Kalau benar kepilih, saya bakal bawa AXE ke luar angkasa. Semoga saja bisa menjadi ambassador AXE juga," ungkap Figra saat ditemui di Lanud Pondok Cabe, Tanggerang Selatan, Sabtu (28/9).



Pemuda berusia 20 tahun ini tak pernah menyangka akan terpilih menjadi salah satu dari tiga calon astronot yang akan diberangkatkan Desember nanti. Awalnya, ia mengikuti Axe Apollo Space Academy (AASA) National Space Camp hanya untuk bersenang-senang mencari pengalaman baru saja.


Namun rasa optimisnya semakin kuat kala menjalani masa karantina di mana para peserta yang lain mengakui ketangguhan Figra. Saat terpilih, itu menjadi kejutan tersendiri yang dirasakan Figra.


"Nggak menyangka. Tujuan ke sini have fun saja. Semakin optimis pas kemarin masuk top ten, teman-teman mengaku pada takut sama saya saya. Saya juga nggak tahu. Padahal saya belum lakukan apa-apa," tandasnya. (kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/figra-calon-astronot-saya-akan-bawa-axe-ke-luar-angkasa-2441cd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar