adfly

Senin, 30 September 2013

Lusy Rahmawati: Be3 Adalah Bagian Dari Hidup Saya

Kapanlagi.com - Lusy Rachmawati akan tampil dalam konser 20 tahun Be3 bertajuk Dream of My Heart di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, 30 November 2013.

Ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9) Lusy mengaku senang bisa turut tampil di konser itu. Pasalnya, Lusy telah menganggap Be3 adalah bagian dari hidupnya.


Be3 dengan formasi terkini. ©KapanLagi.comBe3 dengan formasi terkini. ©KapanLagi.com


"Saya terus terang senang sekali. Mereka bagian dari hidup saya bertahun-tahun. Sebagai remaja pada saat itu, Be3 adalah tempat saya mencari jati diri," ungkap Lusy .


Seperti diketahui, pada tahun 1993 Lusy yang berusia 18 tahun bergabung bersama Nola dan Widi Mulia dalan trio vokal AB Three yang pada tahun 2009 berganti nama menjadi Be3 . Sebelumnya, pada tahun 2001, Lusy hengkang dan digantikan oleh Chyntia Lamusu.


Saking bahagianya bisa berpartisipasi dalam konser itu, Lusy pun tak segan konser 20 tahun Be3 bakal menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidup.


"Buat saya ini adalah sebuah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya," tandasnya.



(kpl/pur/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lusy-rahmawati-be3-adalah-bagian-dari-hidup-saya-f7e14c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar