adfly

Sabtu, 28 September 2013

Heechul Mencari Gadis Yang Lebih Cantik Daripada Dia

Kapanlagi.com - Pasca keluar dari wajib militer pada 31 Agustus silam, member Super Junior yakni Heechul mendapatkan banyak tawaran untuk kembali menikmati statusnya sebagai selebritis, seperti dilansir soompi.com.

Bahkan majalah fashion Cosmopolitan menggaet Heechul untuk edisi Oktober mereka. Dalam beberapa foto yang dirilis, tampak Heechul berdiri di depan cermin sambil memperhatikan penampilannya yang tampan.


Aku akan mulai menjalin hubungan cinta yang serius sekarang dengan seorang perempuan yang lebih cantik daripada diriku.

Kim Heechul


Tak hanya itu, foto-foto lain menunjukkan Heechul dengan pakaian koleksi musim gugur. Dua tahun menjalani militer tidak membuat pria berjudul Big Space Star itu kehilangan pesonanya berpose di depan kamera.


Seperti yang diketahui, Heechul adalah sosok yang begitu percaya diri. Bahkan Heechul sempat berseloroh tidak ada orang yang berpenampilan lebih baik daripada dirinya, dalam wawancara Heechul berkomentar, "Aku akan mulai menjalin hubungan cinta yang serius sekarang dengan seorang perempuan yang lebih cantik daripada diriku,"


Heechul juga berdiskusi mengenai fase kehidupannya saat menjalani militer, "Jujur, selama militer itu rasanya sulit bagiku untuk bisa melakukan hal-hal yang ingin kulakukan selama dua tahun tersebut."



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/heechul-mencari-gadis-yang-lebih-cantik-daripada-dia-2800e2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar