adfly

Minggu, 29 September 2013

Ternyata Kwanghee ZE A Benar-Benar Menyukai Sunhwa?

Kapanlagi.com - Acara WE GOT MARRIED (WGM) memang hanyalah sebuah reality show yang memasangkan dua orang artis untuk berakting sebagai suami istri. Meskipun demikian, apakah semua perasaan yang dirasakan para pasangan palsu?

Ternyata tidak bagi Kwanghee ZE A . Dalam acara real variety show HUMAN CONDITION yang ditayangkan Sabtu (28/9), Kwanghee hadir sebagai salah satu bintang tamu. Pada saat itu, para selebriti lain tampaknya penasaran pada perasaan Kwanghee yang sebenarnya selama menjalani WGM.


Foto: Wonderful Generation.netFoto: Wonderful Generation.net


Saat ditanya terkait hal tersebut, Kwanghee menjawab tanpa ragu, "Ya, aku menyukainya." Yang Sang Guk kemudian menanyakan, "Apa sekarang kau tak menyukainya lagi?" Kemudian Kwanghee hanya mengatakan, "Aku sudah jarang menemuinya lagi."


"Lalu, apa kau berkencan dengannya sekarang?" tanya bintang tamu lain. Kwanghee , yang mulutnya tengah penuh dengan makanan saat itu, hanya membantahnya dengan mengayunkan tangan.


Jung Tae Ho, member lain dari HUMAN CONDITION mulai menggoda Kwanghee dan mengatakan, "Ia berkencan dengan orang lain." Kwanghee mengelak, "Aku tak berkencan dengan siapapun."


Menurut K-Pop Lovers, apakah mereka berdua cocok? :)


Super Junior Siap Gelar Konser di Inggris dan Meksiko

[FOTO] Jiyeon T-Ara Pamer Perut Seksi di Teaser Foto

[FOTO] CL dan Dara 2NE1, Penghuni Baru Kota New York.

MAMA 2013 Resmi Kembali Digelar di Hong Kong!

23 September, Block B Pre-Rilis Lagu Terbaru

(soompi.com/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ternyata-kwanghee-ze-a-benar-benar-menyukai-sunhwa-1231e4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar