adfly

Sabtu, 28 September 2013

Bungkam Pasca Narkoba, Zac Efron Liburan ke Peru

Kapanlagi.com - Lama bungkam, aktor jebolan Disney yakni Zac Efron akhirnya bersedia berbicara meskipun hanya melalui jaringan sosial media miliknya.

Seperti yang diketahui, aktor berusia 25 tahun yang angkat nama melalui HIGH SCHOOL MUSICAL itu melakukan pengobatan diam-diam atas kecanduan kokain yang dia derita pada bulan Maret silam selama beberapa minggu, namun rupanya kambuh kembali pada bulan April sehingga harus direhabilitasi.


Seakan ingin menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja, Efron memposting sebuah foto pada Jumat (27/9) melalui akun WhoSay miliknya, seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Zac Efron saat berada di Peru ©akun WhoSay Zac EfronZac Efron saat berada di Peru ©akun WhoSay Zac Efron




"Hai semuanya! Aku baru saja kembali dari perjalanan luar biasa di Peru dengan ayahku dan aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan kalian selama beberapa minggu terakhir...itu berarti kehidupan bagiku. Aku mencintai kalian! -Z,"

Pasca kasus ini, Efron sudah disambut dua proyek filmnya yakni drama pembunuhan Kennedy, PARKLAND yang akan rilis pada 20 September di Amerika serta 8 November di Inggris dan sebuah film komedi, NEIGHBOURS.



(dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bungkam-pasca-narkoba-zac-efron-liburan-ke-peru-db4da8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar