adfly

Senin, 30 September 2013

Fanmeet Pertama Rain Setelah Wajib Militer!

Kapanlagi.com - Penyanyi serta aktor papan atas Korea, Rain , akan mengadakan fanmeet pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer. Meski sudah tersiar kabar beberapa waktu yang lalu bahwa Rain akan menyelenggarakan Fanmeet, akhirnya pihak Rain memberikan pengumuman langsung.

Rain telah menyelesaikan kewajibannya untuk mengabdi sebagai tentara sejak tiga bulan yang lalu. Karena fanmeet ini merupakan fanmeet pertamanya setelah beberapa tahun, Rain sedang mempersiapkan acara yang akan memuaskan fansnya.


Seperti yang dilansir soompi, event organizer acara tersebut mengatakan pada Star News bahwa acara ini adalah acra yang Rain telah janjikan untuk fansnya. Meski begitu, fanmeet ini tidak menandakan bahwa Rain akan segera comeback di dunia entertainment.


Dalam tiga bulan terakhir, Rain hanya melakukan kegiatan di luar negeri seperti Taiwan, Thailand dan China. Agency Rain mengungkapkan bahwa Rain belum akan melakukan kegiatan di Korea. Fanmeet Rain ini akan diadakan di Kyunghee University di Seoul pada 12 Oktober mendatang.



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/fanmeet-pertama-rain-setelah-wajib-militer-11950b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar