adfly

Minggu, 29 September 2013

Intan Lestari Ingin Sajikan Dangdut Koplo Lebih Elegan

Kapanlagi.com - Musik dangdut, terutama dangdut koplo kerap kerap dikaitkan dengan sesuatu yang negatif. Berkaca dari pandangan ini pedangdut pendatang baru, Intan Lestari mencoba mengubah pandangan khalayak yang selama ini menganggap seronok dan kampungan.

Intan memang terlihat berbeda dengan kebanyakan pedangdut lain. Meskipun tidak meninggalkan kesan seksi, saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (29/9), dia mengenakan balutan dress merah menyala yang elegan.



"Saya memang nggak mau berpakaian terlalu terbuka dan hanya menonjolkan kesan seksi saja. Saya lebih suka ya seperti ini. Ingin membuat dangdut terlihat elegan dan sederhana ya meski masih seksi. Kalau bisa dibilang seksi elegan lah," tutur Intan.


Tak hanya dari pakaian, pemain sinetron Kisah Kasih di Sekolah (SCTV) dan sitkom Cagur Naik Bajay (ANTV) itu juga tidak memiliki goyangan khas seperti pedangdut kebanyakan. Lewat single pertamanya berjudul Cape bergenre dangdut koplo, dia ingin menunjukkan kualitas suaranya ketimbang tampilan seksi dan goyangan hot.



"Kalau goyangan nggak ada juga sih ya, biasa aja. Aku juga kalau tampil pakai dancer. Aku pengennya nunjukkin suara aku dan ga mau dikenal karena goyangan," terang Intan.


Pedangdut yang terdaftar di Herry Management itu pun yakin bisa bersaing dengan pendahulunya.


"Insya Allah saya siap bersaing ya. Semoga semuanya lancar dan misi saya membawa dangdut terutama dangdut koplo terlihat lebih 'mahal' bisa terwujud," paparnya.



(kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/intan-lestari-ingin-sajikan-dangdut-koplo-lebih-elegan-ce2999.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar