adfly

Sabtu, 28 September 2013

Log Zhelebour: Tiket Murah Konser Murah Tidak Rendahkan Artis

Kapanlagi.com - Selama ini, Log Zhelebour memang dikenal sebagai promotor yang selalu memberikan tiket berharga murah, baik saat menggarap konser artis luar atau artis lokal. Dirinya mengaku bukan promotor yang hanya memprioritaskan keuntungan.

Log pun menyangkal jika tiket murah adalah merendahkan derajat artis yang tampil. Karena seorang promotor yang baik akan memperhatikan penonton dan juga kemasan, tak hanya profit saja.


"Kita ini utamakan kualitas pertunjukan, down grade itu kan dari kualitas acaranya, bukan dari harga tiketnya," kata Log di kantornya Pusat Niaga Terpadu, Jl Daan Mogot KM 19,6 blok B 8D, Tangerang, Banten (27/9).


"Kalau soal harga jual itu hanya profit oriented aja, kalau saya publik oriented, membangun fans basic secara loyalitas, saya ga mau terlihat cari uang, tapi integritas rock Indonesianya kuat," tuturnya.


Bahkan, Skid Row pun merasa kaget dan heran ketika mengetahui kenekatan Log Zhelebour yang menjual tiket mereka dengan harga murah.


"Tahun 2008 mereka ke sini, saya jual tiketnya 2 dolar. Mereka kaget, saya dapet untung dari mana," tuturnya.


Untungnya, Log sebagai promotor memiliki sendiri beberapa pendukung konser seperti panggung, lampu, dan suara. "Dari Log produksi sendiri, sound saya lebih bagus dari spek yang mereka minta, tahun 2008 mereka tur sama saya mereka bilangnya udah the best, great sound," tandasnya.



(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/log-zhelebour-tiket-murah-konser-murah-tidak-rendahkan-artis-065274.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar