adfly

Sabtu, 28 September 2013

d Masiv Tampil Memukau di Irlandia

Kapanlagi.com - Persiapan d Masiv untuk manggung di Dublin tidak sia-sia, grup pop rock asal Jakarta berhasil tampil memukau dalam ajang internasional Guinness Arthur’s Day 2013 di Irlandia pada Kamis (26/9) malam waktu setempat. Mereka memberikan aksi panggung luar biasa, tampil dengan penuh energi dan memuaskan penonton Irlandia selama satu jam dengan lagu-lagu yang telah diaransemen khusus dan bahkan ada yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

"Benar-benar sebuah momen yang tak terlupakan. Kita nggak menyangka orang-orang di Dublin yang mungkin tidak pernah tahu mengenai d Masiv, bisa menikmati setiap lagu yang kita bawakan. Mataku sempat berkaca-kaca ketika melihat mereka ikut berteriak dan menggoyangkan badan mengikuti hentakan musiknya d Masiv ," ujar Rian, sang vokalis.


"Ketika selesai show, mereka memberikan selamat dan ingin berfoto bersama. Kita merasa ini seperti mimpi. Menurut kita ini jadi awal yang baik untuk mencapai tujuan yang lebih besar lagi. Terima kasih kepada Guinness atas kesempatan luar biasa yang telah diberikan kepada kita," lanjut Rian.



Dari atas panggung, Rian sempat memberikan seruling yang digunakan oleh Rama, gitaris d Masiv dalam lagu Never Give Up (Jangan Menyerah) kepada salah satu penonton bernama Bernie dan memberitahu bahwa seruling tersebut adalah alat musik khas Indonesia.


"Saya senang sekali mendapatkan hadiah seruling ini. Selama ini saya belum pernah tahu mengenai Indonesia. Tetapi setelah melihat penampilan d Masiv , saya berencana untuk berlibur ke Indonesia bersama suami. d Masiv is amazing! I love their songs!" ujar Bernie Harte, penduduk asli Dublin yang turut hadir menyaksikan penampilan d Masiv dalam Guinness Arthur's Day di Ivy House, Dublin.


Baca Juga:


Tak Hanya Bermusik, Musisi Ini Juga Menyuarakan Protes

Band Terkenal Ini Sempat Punya Nama Seperti Ini

Jika Urusan Ranjang Para Musisi ini Dibongkar

10 Groupies Terseksi di Sejarah Musik Rock

13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

(prl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/d-masiv-tampil-memukau-di-irlandia-daa36d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar