adfly

Sabtu, 28 September 2013

Nyaman, Kunci Utama Marshanda Dalam Berbusana

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk berhijab, Marshanda tidak pernah merasa bermasalah dalam mengeksplor pakaian yang akan dikenakan. Justru sebaliknya, dia bisa mengkombinasikan pakaian yang sudah ada.

Dengan hijab yang dikenakannya sekarang, ibu satu anak itu tidak terpengaruh dengan trend fashion. "Nggak ada pengaruh fashion dari manapun. Aku itu lebih ke campur-campur saja gayanya," ujarnya usai mengisi acara Indonesia Berdaya di JDC, Slipi, Jakarta, Kamis (26/09).


Marshanda ©KapanLagi.com®Marshanda ©KapanLagi.com®


Yang terpenting bagi Caca, panggilan akrabnya, dalam mengenakan pakaian itu adalah kenyamanan. Dengan kenyamanan akan timbul kepercayaan diri.


"Tips dari aku adalah yang penting nyaman dengan diri sendiri. Jadi diri sendiri, sesuaikan dengan acara yang dihadiri," ungkapnya.


Selain itu, Caca juga menambahkan, selain kenyamanan dalam berpakaian, dia juga mengatakan yang terpenting adalah percaya diri. "Bukan baju dan make up tapi percaya diri," pungkas Caca. (kpl/hen/rea/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nyaman-kunci-utama-marshanda-dalam-berbusana-6edab8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar