adfly

Senin, 30 September 2013

Shandy Aulia Siapkan Diri Bintangi 2 Film Baru

Kapanlagi.com - Terjun di film layar lebar agaknya membuat Shandy Aulia kepincut. Usai membintangi film 308 dan MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH, ia mengatakan bakal terlibat dua judul film yang rencananya akan syuting akhir tahun ini.

"Syuting rencana Oktober-November. Yang jelas harus berbeda dari sebelumnya," kata Shandy di acara nonton film 308 bareng Kemenparekraf, Djakarta Theater, Jakarta Pusat (30/9).


Sayang, Shandy belum mau membeberkan cerita tentang dua film baru yang bergenre drama dan horor thriller tersebut. Termasuk, apakah film itu akan rilis bersamaan. Dirinya tak mau mendahului produser atau pihak rumah produksi untuk memberikan keterangan.


Bintangi film bergenre horor thriller dan drama | Foto: Budi Santoso @KapanLagi.com®Bintangi film bergenre horor thriller dan drama | Foto: Budi Santoso @KapanLagi.com®


"Nggak tahu (rilis bareng), itu yang tahu produksi. Tapi bisa saja dirilis barengan. Sutradaranya, aku juga belum bisa membocorkan. Pak Produser yang lebih tahu, saya kan hanya syuting. Aku juga belum bisa kasih bocoran. Ini bukan wilayah saya," imbuhnya.


Shandy mengaku, bahwa sebenarnya ia ingin lebih banyak berperan di dunia film. Namun karena waktu, Shandy pun hanya bisa bermain di dua film.


"Memang maunya tiga film, tetapi nggak memungkinkan juga. Jadi dua aja saya cukup," tandasnya.



(kpl/ato/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/shandy-aulia-siapkan-diri-bintangi-2-film-baru-802535.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar