adfly

Sabtu, 28 September 2013

Imaginary Girlfriend, Hadiah Mocca Untuk Swinging Friends

Kapanlagi.com - Band indie pop asal Kota Bandung, Mocca merilis single teranyarnya. Imaginary Girlfriend yang menjadi penanda bahwa band ini masih tetap berdiri dan dicintai para Swinging Friends (sebutan fans Mocca ).

"Single ini menjadi semacam hadiah buat Swinging Friends yang sudah setia menunggu lagu baru kami," ujar gitaris Riko Prayitno.


Single Imaginary Girlfriend bercerita mengenai hubungan cinta yang tragis nan ironis. Single ini diambil dari curhatan sahabat Arina yang sedang jatuh cinta pada seorang wanita yang baru dikenalnya. Seringkali sang sahabat ini bercerita dan mengagumi kecantikan wanita tersebut dan betapa dia senang bisa kenal dengan sang pujaan hatinya ini. Akan tetapi, Arina belum pernah melihat sosok wanita pujaan sahabatnya itu dan kemudian dia pada tahap tidak percaya kalau wanita ini memang ada atau tidak.


Cerita itu kemudian menjadi inspirasi Arina. Lagu ini ditulisnya untuk menceritakan kisah unik sahabatnya tersebut. Mungkin semua orang rasanya pernah punya obsesi pada wanita pujaannya seolah menjadi pacar khayalan.


kangen Akan Suara Arina? Ini Jawabannya/@Foto: KapanLagi.com®kangen Akan Suara Arina? Ini Jawabannya/@Foto: KapanLagi.com®


Musik Imaginary Girlfriends masih menampilkan karakter musik Mocca yang khas. Nuansa swing dan indie pop yang selama ini menjadi nyawa musik Mocca mendapat porsi yang cukup besar. Nuansa sound pun dibuat lebih up-beat dan bertenaga lewat sentuhan pukulan drum yang khas dari Indra dan raungan sound gitar yang lebih keras dari Riko.


Single Imaginary Girlfriend ini diproduksi ekslusif oleh label milik mereka sendiri, Lucky Me Records dan bekerja sama dengan Musiku Records dan FFWD Records untuk distribusi dan promosi agar bisa lebih dinikmati oleh khalayak luas musik Indonesia.


Baca Juga:


Band Terkenal Ini Sempat Punya Nama Seperti Ini

Jika Urusan Ranjang Para Musisi ini Dibongkar

10 Groupies Terseksi di Sejarah Musik Rock

13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

Berhenti Dari Musik, Mereka Mendalami Agama

(prl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/imaginary-girlfriend-hadiah-mocca-untuk-swinging-friends-43123d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar