adfly

Senin, 30 September 2013

Bella Shofie: Putus Sudah Tepat!

Kapanlagi.com - Perjalanan mengakhiri masa pacaran dengan Adjie Pangestu , Bella Shofie nilai telah tepat. Pasalnya apa yang selama ini ia ketahui tentang duda itu hanya tampilan dari luar. Sehingga orang pun beranggapan Adjie seperti malaikat. Begitu aku Bella kepada KapanLagi.com, Senin (30/9).

“Langkah tepat memang terlihat mas Adjie seperti malaikat di mata semua orang tetapi yang menjalankan dan semua itu terbaik (bagi Bella ),” jelasnya.


Terlebih, ketika keributan terjadi, Adjie justru membela perempuan yang Bella tuduh sebagai biang keladi kekisruhan hubungan mereka.


Bella dan Adjie saat masih mesra.Bella dan Adjie saat masih mesra.




“Apalagi dengan semua tuduhan-tuduhan mas Adjie terhadap Bella yang dikarenakan mulut orang yang tidak bertanggung jawab ini, yang mungkin mereka ada bermain di belakang Bella ,” katanya.

Karena itu memutuskan hubungan merupakan langkah terbaik baginya. Dengan demikian Bella lebih berkonsentrasi pada karir.


Bella rasa jalan ini sudah tepat untuk Bella bisa mengakhiri dan memulai memikirkan karir ke depannya tanpa harus pacaran sama mas Adjie ,” pungkasnya.



(kpl/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bella-shofie-putus-sudah-tepat-d044d1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar