adfly

Senin, 30 September 2013

Terserang DBD, Ranveer Singh Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Bollywood. Aktor Ranveer Singh dilarikan ke Rumah Sakit setelah ia diketahui menderita demam berdarah dengue dan harus dirawat secara intensif.

Sudah hampir 3 hari Ranveer terbaring di RS dan sampai saat ini belum ada perkembangan berarti dari kondisi kesehatannya. Dokter di RS sempat akan memindahkan Ranveer ke ICU, namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal itu.


"Kadar hemoglobin Ranveer belum menunjukkan perkembangan. Ia mengalami kesakitan di tulang-tulang dan seluruh badannya. Saat ini ia dijaga kedua orang tuanya, namun mereka juga dilarang untuk menemuinya," ujar sebuah sumber kepada OneIndia.in.


Kesehatan Ranveer mulai menurun setelah ia melakukan syuting di Durgapur, Bengal Barat. Ia mengira hanya sakit biasa, namun kondisinya semakin memburuk dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit dan didiagnosa menderita demam berdarah.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/terserang-dbd-ranveer-singh-dirawat-intensif-di-rumah-sakit-f8163e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar