adfly

Minggu, 29 September 2013

Resep Awet Muda Ada di Program Baru ANTV

Kapanlagi.com - Sederet program anyar yang fresh dan menarik akan menjadi andalan ANTV. Dengan genre komedi, magazine, dan travelling, beberapa program seperti TWITTERAN, NGOBROL ASIK, CAMPUR-CAMPUR, FENOMENA HITS, dan RUTE KEREN akan menghibur pemirsa setia.

Pada program TWITTERAN, Parto 'Patrio', Budi Anduk, Bopak Castello, Daus Separo, Idhan Separo, Amank Tajiro, Daus Mini, Nabila Putri, dan Angel Karamoy akan beraksi dalam sketsa-sketsa komedi bercerita singkat, sarat makna dan mengundang tawa penonton. Sedangkan program NGOBROL ASIK, yang telah memasuki episode ke 88, akan dikemas lebih fresh dengan tema talkshow menghibur nan informatif namun sedikit nyeleneh dalam balutan komedi. Program ini akan dipandu oleh Desta , Jeremy Teti , Nunung, dan Cici Panda.


Pembawa acara NGOBROL ASIK ©KapanLagi.com®Pembawa acara NGOBROL ASIK ©KapanLagi.com®


Deny dan Wendy 'Cagur', Melaney Ricardo, Tarra Budiman, dan beberapa artis, akan siap mengocok perut penonton dalam program reality show yang memiliki tagline 'Semua Ada Disini'. FENOMENA HITS, program magazine, tentang fakta-fakta bermanfaat, unik atau lucu bagi pemirsa akan hadir dalam kompilasi cuplikan-cuplikan yang akan dipandu Joshua Suherman. Tema yang akan dihadirkan antara lain prank, lifestyle, sosialita, kejadian tragedi, kisah unik, lokasi unik, kuliner khas, sejarah, religi, alam, dan lainnya.


Joshua ©KapanLagi.com®Joshua ©KapanLagi.com®


"Tahun ini, komedi masih menjadi santapan masyarakat Indonesia. Karenanya kami mencoba menyajikan beragam pilihan program komedi yang bermanfaat dan menghibur," kata Dudi Hendrakusuma selaku Presiden Direktur ANTV di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (25/9).


Sebuah program tentang lokasi wisata, alam, kuliner, dan budaya yaitu RUTE KEREN juga menjadi unggulan. Selain menyampaikan tentang keselamatan dalam berkendara, program ini juga mengangkat cerita masyarakat tentang kisah kehidupan mereka. Acara akan dipandu oleh Djembar Djungjunan, seorang stunt rider dan suaminya Chandra Permana yang merupakan seorang pembalap.


Selain program menarik di atas, ANTV juga menyuguhkan tayangan iSinema, sebuah drama televisi dengan format film. Juga tayangan FIFA U-17 World Cup 2013 yang akan dihelat di Uni Emirat Arab sebagai kejuaraan sepak bola kelompok usia di bawah 17 tahun resmi yang diadakan FIFA tiap 2 tahun sekali.


"Tak ketinggalan adalah program tayangan sepak bola piala dunia usia 17 tahun. Kami berharap program baru kami, komedi maupun yang lain bisa menjadi resep awet muda masyarakat Indonesia," tandas Dudi. (kpl/ato/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/televisi/resep-awet-muda-ada-di-program-baru--antv-8c3e03.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar