adfly

Senin, 30 September 2013

Taylor Swift Enggan Terima Kritikan dan Pujian

Kapanlagi.com - Ada banyak cara bagi seorang musisi untuk mempertahankan kualitas musik. Taylor Swift punya cara tersendiri, ia enggan menerima masukan maupun kritik dari orang lain. Mengapa?

Menurut mantan kekasih John Mayer ini, menerima kritikan atau masukan hanya akan membuatnya terobsesi. Dengan obsesi yang membesar, ia yakin kualitas musik yang ia hasilkan bakal terpengaruh.


"Kamu bisa terobsesi dengan kritikan atau masukan, keduanya membuatmu terobsesi, tapi aku tidak. Kamu bisa goyah dengan mudah oleh hal itu," ujar Swift pada Majalah Glamour.


Pujian berlebih bakal bermuara pada kesombongan. Dan itu pula yang tak ingin dialami oleh Swift . Ia lebih memilih tak mendengarkan pendapat dari orang lain.


"Kesombongan dapat menyebabkan rasa tidak nyaman dan egoisme. Jadi saya menjauhkan diri, karena aku bisa merasakan semuanya," tutur pelantun single 22 ini.


"Semakin sedikit aku menyakiti perasaanku karena pendapat-pendapat tersebut, aku semakin tak terpengaruh ketika membuat lagu. Aku pun bisa mengontrol sikap di luar itu. Kalau tidak? Bisa-bisa aku jadi gila," kata sahabat Selena Gomez ini.



(dgs/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/taylor-swift-enggan-terima-kritikan-dan-pujian-75b625.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar