adfly

Minggu, 29 September 2013

Gara-Gara Arumi Bachsin, Stewart Henri Pesch Terjun ke Akting

Kapanlagi.com - Awalnya, Stewart Henri hanya mengantarkan Arumi Bachsin yang merupakan sepupunya untuk menjalani sesi casting. Namun, ternyata pria kelahiran 25 Oktober 1986 tersebut justru ikut 'kecipratan' untuk menjadi seorang aktor.

"Nemenin sepupu awalnya, Arumi Bachsin . Kebawa dia, jadi ikut main aja. Sekitar tahun 2008-2009. Main di Islam KTP, PEREMPUAN MEMBAWA BERKAH. Trus film SANTET KUNTILANAK, RUMAH KENTANG," kata Stewart di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan (29/9).


Namun, saat ini dirinya tengah sibuk menjadi presenter bagi acara-acara olahraga di beberapa stasiun televisi swasta. Stewart pun berani menolak tawaran akting. Salah satu acara olahraga yang sedang menjadi fokus dia adalah Piala Dunia U-23 yang akan dilangsungkan di Uni Emirat Arab.


"Nolak akting, diminta fokus dulu di Piala Dunia ini. Tawaran akting, iklan juga ga diambil dulu. Banyak waktu jeda sih. Tapi kalau diambil syuting, tar pasti gak bisa," tuturnya.


Awalnya, Stewart mengaku tidak percaya diri ketika ditawari manajer, karena dirinya paling tidak berbakat berbicara di depan televisi, live di hadapan orang banyak.


"Namun kebetulan bola, suka bola banget. Presenting bola itu kayak ga kerja, suka. Lingkungan bergaulnya juga lebih sehat di presenting," imbuhnya.


Stewart berharap bisa menjadi salah satu presenter yang baik. "Pengen dapat imej sebagai presenter yang bagus. Presenter itu kayak nyanyi, harus bisa main vokal juga. Kalau yang sering nonton ISL, udah pada tau, presenter masuk, karena sering ngomong masuk," tandasnya. (kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gara-gara-arumi-bachsin-stewart-henri-pesch-terjun-ke-akting-2e0bcf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar