adfly

Minggu, 29 September 2013

Konser Kedua di Indonesia, Skid Row Tak Minta Yang Aneh-Aneh

Kapanlagi.com - Seperti biasa, para rocker, baik manca maupun lokal memang selalu selengean. Tak banyak dari mereka yang memiliki riders yang aneh ketika menggelar konser. Begitupun dengan Skid Row yang akan menyambangi Indonesia pada 1-12 Oktober 2013 nanti.

Diakui oleh Log Zhelebour sebagai promotor, band yang saat ini digawangi oleh Rachel Bolan (bass), Dave Sabo (gitar), Scotti Hill (gitar), Johnny Solinger, dan Rob Hammersmith (drums) ini tak meminta aneh-aneh.


"Enggak lah, yang biasanya aneh-aneh kan penyanyi pop cewek. Apalagi kan sebenarnya itu cuma buat prestise dia aja," kata Log di kantornya Pusat Niaga Terpadu, Jl Daan Mogot KM 19,6 blok B 8D, Tangerang, Banten (27/9).


Untuk keamanan, pihak promotor telah sangat mempersiapkan. Namun dirinya yakin jika konser akan berlangsung dengan sangat tertib.


Log Zhelebour/@Foto: KapanLagi.com®Log Zhelebour/@Foto: KapanLagi.com®


"Untuk keamanan gak terlalu detail, karena polisi udah tahu kapasitas saya, mereka udah tahu standarisasi, enggak terlalu mendetail, karena ada internal security," imbuh Log.


"Mereka lebih ke formal, dari pengalaman selalu lancar gak sampai rusuh-rusuh. Kemanan tiap wilayah beda-beda, ada yang 200 ada yang 400," tandasnya.


Baca Juga:


Band Terkenal Ini Sempat Punya Nama Seperti Ini

Jika Urusan Ranjang Para Musisi ini Dibongkar

10 Groupies Terseksi di Sejarah Musik Rock

13 Tato Justin Bieber dan Maknanya

Berhenti Dari Musik, Mereka Mendalami Agama

(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-kedua-di-indonesia-skid-row-tak-minta-yang-aneh-aneh-81139b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar